Tutorial Daftar Tusfiles

No Comments

Tusfiles adalah salah satu file hosting atau tempat penyimpanan file secara online di internet yang dapat dimanfaatkan untuk mengupload dan mendownload file file diinternet, serta anda juga akan mendapatkan dolar, jika anda menjadi publisher di website ini, atau secara mudahnya anda upload file tersebut dan didownload oleh pegguna internet, dan anda berhak mendapatkan dolar dari tusfiile. Semakin lama, member tusfile semakin banyak, mungkin dikarenakan karena sebagian besar file hosting yang ada diinternet sekarang ini, tidak menawarkan jasa file hosting yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan dolar, dan mungkin juga karena sekarang ini ziddu yang sempat nge hits 2 tahun lalu sudah tidak membayar membernya lagi jika file tersebut di download oleh pengguna internet.

1. Setelah muncul halaman web, isi form login dibawah ini
- Username: nama pengguna yang akan Anda gunakan untuk login nanti.
- E-mail: alamat email yang sudah Anda miliki pastikan e-mail tersebut masih aktif dan bisa digunakan.
- Password: Kata sandi rahasia yang akan digunakan untuk login ke dalam tusfiles.
- Retype Password:  Ketik ulang kata sandi yang sebelumnya Anda masukkan.

Lalu masukkan captcha yang berupa alphabet yang berada didalam gambar lalu klik Submit

2. Setelah Anda mengisi formulir dengan benar maka tusfiles akan memberitahukan pesan bahwa akun Anda telah berhasil dibuat

3.  Buka halaman email yang Anda isi diform lalu lihat kotak masuk maka akan ada pesan dari Tusfiles

4. Buka pesan tersebut, maka Anda akan mendapatkan sebuah link untuk aktifasi akun Tusfiles


5. Selamat Anda telah berhasil membuat sebuah akun Tusfiles


6. Dan sekarang Anda siap untuk hal yang ditunggu-tunggu, yaitu mendapatkan uang dari Tusfiles. Buka menu My Account. lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


7. Untuk Tusfiles dapat melakukan pembayaran ke Anda, Anda harus memiliki akun seperti Paypal, Amazon,  Payza
Payment Info adalah ID dari akun Anda dimana saya menggunakan Paypal.




Cukup sekian penjelasan mengenai apa itu Tusfiles, cara daftar dan mendapatkan uang dari Tusfiles, Semoga blog ini membantu Anda mengenai dunia per-tusfiles-an. Terima Kasih.

Untuk pembaca, Bila menemukan sesuatu kesalahan atau kekurangan silahkan komplain melalui bisnishendroagung@gmail.com. Terima kasih. DAN BILA LINK DOWNLOAD TIDAK BERFUNGSI SILAHKAN DOWNLOAD MELALUI LINK PREVIEW.